Selasa, 18 Agustus 2009

Afgan & Ecoutez !

pernah denger lagu nya Afgan yg jdl nya "wajahmu mengalihkan duniaku" gak ? hm gue lg suka bgt dgerin tuh lagu gara2 skg si wahyu ada di rmh dan lagu itu srg di dengerin sm dia heehe. sblm nya gue udh srg dger jg sih di tv cm gue gak trlalu dengerin liriknya, trs pas stl gue tau liriknya huu blh lah yaa ?? hahaha. pengen deh ada orang gt yg nyanyiin lagu itu buat gue ? wkwkwkwk ngehayal bgt ya ? tp gpp dooooooooooonnnnnnnngggg. eh trs pada pnh dger lagu nya ecoutez yang "Maafkan (Tak Sempurna)" ? itu jg lagu gueeeeee banget banget liriknya !! prtma gue dgerin sih gue gak trlalu merhatiin liriknya, cm pas ibu di opname kmrn kan gue nganggur dan gue akhrnya cm dgerin iPod nya dimi doang. dan pas gue dgerin di iPod br gue dgerin bgt2 liriknya. jd tuh ya critanya ttg sepasang kekasih yg cewe nya tuh udh nglakuin smua nya demi si cowo itu seneng tp rupanya itu blm ckp buat cowo nya hu kasian bgt ya ? gue lg suka dgerin dan nyanyiin saking seneng nay wkt itu gue smpt2in download sama aji, adh apa bgt ya ? inti nya ini lgu ttg apa tau kan ? ya LOVELIFE !!!! adh2 bosen gak sih tiap gue crta psti lovelife lg ? -,- hahahaah.. aaahh lovelife gua gak baik bgt, gue skg lbh srg sndr, nglamun, marah2 gak jls !!! huu. eia knp sih org2 pd suka ngikutin cara nynyi nya si vokalis Vierra siapa tuh namanya ?? itu tuh gak bgt suara nya, wkt gue dgerin dia nyanyi live aja oh my suaranya gak bgt !! kevin gmn sih cr vokalis nya ?? hm yaudahlah tangan gue pegel, cheers ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar